Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 25 Agustus 2012

Time Machine


Alone in this slightly wide room unlike always
It’s over, guess it’s over
The story that we made went in vain
We fell apart this easily

One mistake, got a one regret
No one’s perfect
Even if I tried saying that,
Whatever I do, the wounds can’t heal

I’m going to embark on a time machine
If I would be able to go meet you again
I wouldn’t ask for more
Before it becomes a distant fleeting memory
I need a time machine oh
I need a time machine oh

The time I’m passing by alone is too slow
This mistake’s punishment is too heavy
The words that you last left
Up to now is replaying continuously
My heart still hurts

Just one mistake, just one regret
It’s selfish but it’s because love you

I’m going to embark on a time machine
If I would be able to go meet you again
I wouldn’t ask for more
Before it becomes a distant fleeting memory
I need a time machine

If I can jump through time and space and be able to meet you
Say, even if we come to the same conclusion,
there wouldn’t be any regrets for sure.

I’m going to embark on a time machine
If I would be able to go meet you again
I wouldn’t ask for more
Before it becomes a distant fleeting memory

Before our memories are forgotten
Gimme a time machine
Oh Gimme a time machine
Oh Gimme a time machine

lagu galau :3 muahhaha
padahal aku engga galau lo cemans ~(˘˘~)(~˘˘)~



What Is Love

Girl,I can't explain what I feel.
Oh baby my baby, baby, baby, baby.. yeah.

Making a day feel like a minute
With you, I’m the main character of a movie
As if I’m about to film an action scene to come see you, as if I’ve become a hero

You’re perfect to me, I imagined
How would it be if we were together?
If only you say okay, everything is perfect, oh baby

*I lost my mind, the moment I saw you
Except you, everything get in slow motion
Tell me, if this is love
Sharing and learning countless emotions everyday with you
Fighting, crying and hugging
Tell me, if this is love

All the guys in the world are jealous of me
They must be jealous to death of me, for having you
Even after the sun goes down and moon goes down, it will never change
You will find out that I’m a guy whom you can trust

I don’t know why, this unconditional emotion
Did I ever imagine?
Next to me, you shine more brightly as I become a better guy

*Repeat

If you wish and wish earnestly
Will it come true, like the fairytales?
A never-ending happy ending, happily ever after
I will trust you, protect you and comfort you
I will be on your side
I will never leave your side

*Repeat

All the guys in the world are jealous of me
They must be jealous to death of me, for having you
My babe, baby babe, baby baby
I can tell, this is love
I will make you smile often like a child
I will make you feel the most comfortable, like a friend
My babe, baby babe, baby baby
Tell me, what is love

how unyu ;;3

bayangkan saja kyungsoo dateng kerumahku dan nyanyi seperti ini.. xD

Jumat, 03 Agustus 2012

perselingkuhan (?)

annyeong hatheyo, rotha imnidaa. bangaptheumnidaa *sehun mode on* *ditabokluhan*

#warning
oke ini versi random, jika anda tidak ingin kehilangan ingatan anda (?) atau kejang kejang karena melihat post yang sungguh2 sangat random ini, saya sarankan jangan membaca ini. ini demi kebaikan anda sendiri 

oKAI saya sudah mengingatkan, jika anda melanggar akan tahu akibatnya muahhahahah berhati hatilah, nanti anda akan terpesona oleh si umma ganteng kyungsoo :3 eits gaboleh. kyungsoo hanya milikku, milikku, MILIKKUUUU!!!! 


salahkan si kyungsoo saya jadi random beginii. salahkan diaaaaa!! SALAHKAN DIAAAAAAA! *opo*
oke ini adalah penyebab kenapa saya random *perasaan random udah dari lahir*




 


















apaan lo soo?? udah berani selingkuh didepan gue?? suami macam apa lo soo?? apaaah? jawab gue!! apa kai lebih cantik dari gue hah?

lo juga kai!
ngapain lo ngedeketin bias gueeeeh?
mentang mentang dulu gue selingkuh sama si kyungsoo lo balas dendaam sama gueeeh?? apa maksud dan maumuu?? kau buat aku bingung meluluu *dangdutan* *salah*

udah deh kai, gak usah ngalihin pembicaraan!! lo gitu ya sama gue! gara gara lo si kyungsoo jadi berpaling (?) dariku
liat aja lo kai, liat aja, ntar gue balas dendam lagi ! pembalasan selalu lebih kejam! muahhahahahahhaha!!

oke, kalo foto yang satu ini bakal bikin kalian sesuatu cyin (?) sumpahan ngakak berat liat ini













wahahhahah lihatlah bias anda ran si tiang listrik (?)
sumpah demi apa chanyeol jadi keliatan kayak seonggok (?) barang nyahahhahaha sesuatu he
bandingkan dengan yang ini




















-_-
betapa disitu chanyeol ngganteng dan keliatan waras (?)

oke jangan chanyeol terus,nanti saya dikira chanyeol biased sama si jung hyesup *poor ranii*

nyahahha, ini saya punya foto baru B) kyungsoo *lagi*
awas kalian jadi kyungsoo biased. tak apain rasain lo(?) 




















wkwkkwkwk what a O_O face nyahahhaha
beneran matanya minta diculek deh :3
bulet he bulet bunder ser ser ser dan itu membuat unyu :33

tidak rosaaa
jangan pamerkan kyungsoo *opo*
oiya ini ada lagi yang unyu




















hahaa ngganteng yooh :3 iyadumz biasnya siapaaa, rosa getoh #abaikan
iyo pas ngene ngganteng, liaten pas ndek photo teaser, buenci aku rambute lo duh arek iku rek *lapodiurusi*
oke ini menyebalkan sekalii ini di thailand bayangkan pemirsaaah kenapa nggak ke indonesiaa??
iyasih ntar september ke indonesia
tapi kan sama artis sm lainnyaaa gaseru brooooh
nb: ran, engkok pas kon ndelok fotono kyungsoo yoh, saranghae :3 *opo*

btw foto foto yang pas di thailand ganteng2 loh exo semuanya ;;)
mau liat?mau?? mauuuuuu *nada dua ayu tingting* *opo*
#abaikan

sebagai bonus karena kalian sudi membaca tulisan tabu ini, ini saya kasih foto 




















tahu itu siapa?
caritahu sendiri ;;)

Rabu, 25 Juli 2012

racheeeeeeeeeeeeell

hai
aslinya aku gak minat buat post ini-_-
tapi karena ini permintaan seseorang, itung2 tebus dosa gak nepatin janji terus ._.v
sek sek, aku punya fotonya, ini lo
anak narsis ini *digeplakian(?)* namanya Nexia Nevarachell Onny Amirsyah. panjang ya? sangat._.
perlu diketahui 2 kata paling belakang dinamanya itu *mbulet* adalah namanyaa ayahnya._. dikarenakan saya tidak ingin menyandak, jadi tidak saya sebutkan. kalau kalian mau nyandak gapapa kok, saya ikhlas :') *plak
dia juga punya 1 orang kakak perempuan, namanya juga mengandung unsur nama ayahnya. namanya kakaknya rachell ini Nadine Kezsiavelya Onny Amirsyah *bener gak chell? aku lupa duluan z apa s._.*

oiya, anak di foto diatas dipanggil rachell. cara mengucapkannya itu rasel. bukan rachel kayak siapa itu artis indonesia gataulah itu pokoknya. bukan juga kayak rachel berry yang di glee.
dan harus diperhatikan huruf "L"nya ada dua. jadi mengucapkannya itu agak mendengung (?) dibelakang.

rachell lahir tanggal 18 Februari 1999. 21 hari 3 bulan lebih tua dari aku. muahahhahahah *devillaugh*
ngomong ulangtahun jadi inget pas aku ulangtahun. anak ini perhatian lo. dia rela bangun malem2 jam 12 demi ngirim sms ulangtahun buat aku :') sayang smsnya gamasuk a.k.a pending

aku dipertemukan *ecie* sama rachell pas kelas 5. tapi pas itu aku gak deket sama anak ini. setauku anak ini pas kelas 5 itu cerewet. tapi sering menyendiri. entah, anak ini memang menakutkan (?)
oiya, dulu pas kelas 5 dia punya cerita yang tak terlupakan *asek* ceritanya ke aku pas kelas 6 sih.
jadi gini, dia itu suka sama anaknya guru. nah ternyata, anak itu juga suka sama rachell. tapi cintanya tak direstui *opo*. kasian :'(

aku deket sama anak ini *jangan salah paham* pas kelas 6.
soalnya pas kelas 6 itu kan aku dibully *aib* terus aku kan gapunya temen buat curhat. terus aku ceritanya ke anak kelas sebelah --rachell-- deh :3 terus jadi deket.
btw, anak ini dulu suka ian. Ian Reyhan Junior. anak kelasnya pas kelas 6.
sekarang? molla. labil (?)
terus pas itu aku pernah agak deket sama ian. tapi bukan berarti aku suka sama ian. aku malah nyuruh dia nembak rachell kok-_-
terus si rachell itu mbuat status tentang itu. btw, aku tau lo siapa 'sobcan' itu chell ;))
aku jadi ngerasa bersalah gitu pas itu :(
.
.
.
.
nah kan, aku jadi lupa mau nulis apa-_- *abaikan

rachell ini manis lo :3 item gak kayak mamanya *ups
tapi beneran deh rachell ini manis. kecil2 manis :3
ada yang mau? *promosi*
rachell juga baek. tapi aku gabisa njelasin baeknya kaya apa._.v anggap saja kalian sudah tau.skip.

nah, kan udah sifat yang baik, sekarang sifat yang buruk 3:D
anak ini alay-_- walaupun dia ngakunya bebek yang gaul. hu --p
udah itu aja yang jelek nyiahahhah

pas di smp, anak ini berjaya (y)
dia famous (y) tambah banyak temennya, baik seangkatan ataupun kakak kelas
juga jadi lebih modis (?) dan g4h03l *opo
tapi di smp dia tambah labil-_- maklum pms (?)
oiya dia sudah dewasa lo cyin aduh saya bangga sekali (?)
aku sueneng pas dikasitau dia sudah 'dewasa', nyahaha
dia sudah mengalami pengalaman yang panjang (?) di smp.
move on berkali kali. uancene labil.
dari ian, terus ke.. sek aku lali.
ke oca lek gak salah. pas suka sama oca dia punya cincin *gelang apa cincin sih?* tulisannya ocachel. cocwit :3
sekarang dia suka adam. Adam Sulthoni Akbar yang tinggi ituloo.
tapi jujur aku lebih seneng lek rachell suka sama ian :(
molla-_- padahal ya terserah dia mau suka sama siapa

ini dulu ya cyiin,nanti aku sambung lagi oke? ;)
masih ada part 2 nya kok (?)

sek bentar.
buat hadiahnya kalian udah mau mbaca, ini tak kasi fotonya ian (?)


itu ian-_-
udah ya dada mau sholat dulu
sama makan D.O.nut :3 




Sabtu, 14 Juli 2012

skin

btw jadi pengen mbalikin blog yang nggak makek skin.
balikin aja wes ya :3 ntar diganti lagi

biased

hai cemans
saya kembali lagi B)
kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya berganti bias :D

dulu, pas pertama liat exo, aku suka sama orang ini ->
ganteng kan? ini tak ambil seng ganteng soale-_-

namanya kim jong in. bisa dipanggil kai atau kkamjong
orang ini yang tak sebut2 demi kkamjong itulo dipost2 sebelumnya

tapi lihatkah pemirsa, masa kecil orang itu seperti ini ->
uhuhuh jelek sekali :(

oke.ini masa kecilnya si kkamjong itu-_- tidak menyangka? saya juga-_-
jadi dia itu operasi plastiknya nuvvemen sampek dadi ngganteng seperti yang diatas sendiri

tapi sekarang pemirsaah, saya telah berganti bias. menjadi ke orang ini ->
ganteng kan? iyadums, biasnya siapa.. B)

main vocal ganteng ini bernama asli hngg.. saya lupa, sebentar saya cari di google dulu
nama aslinya do kyung soo, nama panggungnya D.O


ini juga D.O ->
sudahlah saya juga tau kok kalo D.O ganteng :3


kalo D.O  ini dari kecil udah ganteng unyu2. lihatlah ->
unyu kan? memang B)

lihaaat itu unyu sekali ish pengen tak emek emek (?)


nah sekarang kalian sudah bisa menilai, lebih baik kai atau D.O
D.O kan? iya kan? harus.
karena saya dulu dibutakan oleh si kkamjong itu
tapi pemirsa, ada satu yang mengganjal, kata seseorang, D.O itu mirip dengan orang terkutuk yang bernama morgan, dari semes atau apapun itu

lihat perbandingannya->



mirip nggak? lek menurutku agak-_- dikit tapi duikit pol
lihatlah masa D.O disamain sama orang kayak gitu? *digeplakmorgan*
beda kan pemirsaa? beda kan? nggak mirip kan? *asahpiso*

sudah ya dada
buat kkamjong gak usah iri ya :3 tetep ganteng kok masio operasi :3
*poppo satu2*








dreams :)

hai cemans :3 cemungudth (?)
akhir2 ini aku suvveneng pol :3
mimpiku indah terus he ya allah

2 hari yang lalu,
aku mimpi leyeh leyeh (?) terus moro2 ada yang nelpon pake vidcall
dan itu jaejoong pemirsa. jaejoong :3
terus si jaejoong itu ternyata dibelakangnya ada anak2 dbsk lainnya
jadi ceritanya kayak yunhanam gitulo cemans.
kan aku berusaha bicara bahasa korea gitu.walaupun cuman annyeong annyeong
nah anehnya, jaejoong itu langsung bilang gini ke aku "lapo kon ngunu,aku lo isok boso jowo"
terus ngomong2 sama jaejoong, yunho, changmin, junsu dan si wide forehead
terus udah selese dimatiin telponnya sama si jaejoong

terus aku lak leyeh2 lagi ya
terus ada telpon lagi
yang ini dari jonghyun pemirsah :3
main vocalnya shinee yang unyu ituloh *plak
disitu juga ada onew, key, minho, sama taemin si magnae unyu :3
terus ngomong2 kayak pas ditelpon jaejoong itu, dan sama2 makek bahasa jawa
terus aku bangun-_-

kemaren
aku mimpi indah lagi lo cemans :3
jadi aku itu ke taman safari sama rani, sama piti *diceritanya itu ke taman safarinya sesekolah,entah kenapa yang muncul cuman 2 orang itu aja*
terus disana itu ada semacam catwalk2 geje gitu
dan moro2 ada lay exo lewat
rani sebagai pecinta lay langsung jerit2 kesenengen
terus orang2 geje lewat
terus ada D.O pemirsa :3
iya D.O main vocalnya exo-k yang ganteng pake banget
diceritanya itu, piti suka D.O, terus lompat2 peluk2an sama aku -_-
yang aneh, di mimpi itu aku cerita ke rani mimpiku yang ditelpon itu
aneh kan?
jadi dimimpi, aku cerita mimpi.
mudeng? nggak? deritalo

yang terakhir
kemaren pas tidur siang
aku mimpi hunhan demi apa :'D
soalnya kemaren pas demo ekskul nala cerita2 tentang hunhan
tapi dimimpiku itu ada kai. kai jadi perusak hunhan gitu,
tapi mimpinya gabegitu jelas ;(

sudah ya cemans, silahkan berenvy ria B) *cuih*

Rabu, 11 Juli 2012

backsound

saya lagi galau pemirsa ;(
mau ngasi backsound blog.
terus ngesearch what is love di videokeman
gak ada -_-
terus nyoba "exo" aja searchnya
gak ada juga
"dbsk" juga gak ada
gimana gak galo pemirsa huhuhuh ;(
jadinya no other aja deh -_-
jangan protes ya cemans:) ini jug aterpaksa

betewe tadi nemu foto banyak nyihhihi
DO ganteng2 masyaallah
gantengnya dari kecil lagi :3
gak kayak kai -_- operasi dulu baru ganteng
berpaling ah dari kai wqwq :3


silahkan mendengarkan no other ya huhuhuh*mewek*


sori ini gatau apaan geje banget-_- *garukchangmin*

Sabtu, 07 Juli 2012

kelas 8

sekarang udah 7 juli
dua hari lagi kelas 8.
satu tahun kerasa cepet banget ya ;3
kayaknya masih kemaren aja daftar di smp 1
masi kemaren aja MOS terus dimarahin mbak2 osis
masi kemaren aja matrikulasi terus ganti kelas
moro2 udah setaun

apakah kelas 8 bakal seseru kelas 7?
lihat saja nanti ;)

Jumat, 29 Juni 2012

rosa's back

rosa's back,rosa's back,rosa's back,back,bak
*soundtrack : shinee-sherlock*

okaaaay setelah sekian lama hiatus dari blog :3
banyak sekali yang ingin saya ceritakan

yah saya tertular virus k-pop dari teman teman saya *menjauh*
demi kamjooong *sori kai*
yo aku wes mulai tahu tentang dunia per"k-pop"an *bahasa apa ini*
wes suka mbaca fanfic. yunjae.
suka liat video kliip, exo, dbsk, etc.
suka nyanyi korea, what is love *paleng suka*
suka liat drama korea, paradise ranch *changmin ganteng pol disitu*, protect the boss *jaejoong ngganteng pooool*
wes suka sembarang kalir wes._.
padahal aku inget pol dulu paleng wegah lek ema mbicarain dbsk.
eh sekarang malah suka.
kamjong kamjong kamjong *fyk kamjong itu julukannya kai exo, tapi bisa juga digunakan sebagai pengganti meso biar nggak kasar*


lalu, wilsa yang secara tidak langsung menjadi pacar-tidak-resmi nya alam.
kejadian ini dimulai saaaaaaat... kobar o.o
pas itu janjian kesekolah--aku,wilsa,tyas,indah,sembeb-- karena kami semua membusuk dirumah._.
laluuu wilsa datang. dan pas itu wilsa smsan ambek alam.
langsung tercetus ide cemerlang
terus alam tak sms "kon seneng sopo?"
terus he *tariknapas-keluarkan* alam njawab gini *tariknapas-tahan*
"awakmu"
*zoom in zoom out*
bayangkan dramatis sekali ceman
terus kan gak percaya, yah..kalian tau sendiri alam itu seperti apa *ngece* *ditabokwilsa*
tak jawab "he temenan a?serius a kon?"
dan lagi lagi dia menjawab *tariknapas-keluarkan*
"iyo serius aku gak guyon"
dan sejak saat itupun secara terang2an kami mempacokpacokkan *bahasa apa ini* dua sejoli itu.
wilsalamualaikum --wilsa<3alam,assalamualaikum--



oiya,saya lupa.
setelah kobar, kami ke mog *oyeah*
terus karaoke gratis di amazon *gimana caranya? rahasia ;)*
nah pas karaokean itu,wilsa senyum2 terus.geje.
terus pas tak tanyain kenapa, katanya "engkok ae lek wes tak kandani"
dan aku pun tahu kemana arah pembicaraan ini
dan katanya wilsa, dia di*piiiiiiiiiip*. *zoom in-zoom out*
kalian pasti tau kan bwahhahah
aku takut ae lek diamuki wilsalam

dan disini klimaksnya *jengjerengjeng*
hapenya si kiwe itu mati.lowbat.
pas belum mbalesi alaaaam
what the kamjoong *sori kai,gak bermaksud.tetep ganteng kok :3*
lalu saya tidak tahu menahu kejadian setelahnya ._.v



Sabtu, 02 Juni 2012

pink._.

blog ini jadi kayak didominasi warna pink gituya
padahal aku gak suka pol warna pink.
tapi moro nemu skin unyuh ini.
apik, yawes takpakek.

..

aku nggak pernah merasa spesial.
aku nggak pernah ngerasain  something orang pernah rasain.
hidupku yo gini2 ae.
nggak pernah ada sesuatu yang spesial gitu.
nggak pernah.

Kamis, 24 Mei 2012

why? just because you CAN

cebok laknat

hai semua.. *handsome voice* #salah
haloooooo
udah lama pol nggak mbuka blog
kangen deh umumumuu :3 *padahal yo gak*

beneran sumpah demi cebok (?)
oiya cebok jadi semacam trending topic dikelasku -_-
kayak gini misalnya

A : "he shawol iku lak benang yo?"
B : "wol a?"
A : "guduk"
B : "opo lo?"
A : "CEBOOOOK"

A : "he pensil iku lak seng ndek kamarmandi iku yo?"
B : "opo?"
A : "cebooook"

atau

mereka juga mengganti lirik lagu dengan cebok
contoh:

"Bertahan satu ceeeeebok, bertahan satu C.E.B.O.K"
"Terimakasih cebooook,untuk segalanyaaaa"
"Cebok, ditangan kananmu. Cebok, ditangan kirimu. aku tak tauu mana yang kau berikan untukkuuuu"
"Cebok,cebok,cebok,hati ini cebok,cebok cebok,hati ini"

gak nyambung? emang.
Demi apa gitu yaaaaa demi ceboooook *salah 
sumpah itu random banget  cebooooook
sudah sudah berhenti setop setooooooop 

oiya nala buahahhaha nala punya jakun bayangkan kawan
dan diapun resmi dipanggil dengan nama cebooook *salah

oiya tadi ke MTD sama rani tyas nala indah sembeb
tau MTD gaksih? gaktau? kamseupaaaaaay
MTD itu singkatan dari Malang Tempo Doeloe
semacam segerumbulan orang jualan gulali di jalan ijen
gak gitu jugasih--
tadi itu ceritanya kan berangkat ya. berangkat sek bareng
beli gulali,sama es gandul
terus aku ketinggalan ndek mburi sama sembebku muah *yekmaho
terus aku sama sembeb liat stand jualan sate kerang gituuu
terus kami tak kuasa menahan godaan 
wes beli wes
lheeee ditinggal ambek rani jakun ambek indah
yowes kami menikmati kesendirian kami
terus aku ambek sembeb ngujub jalan2 berdua geje ngono
terus masuk benteng2an si boedi -_- *beneranlo*
terus beli tebu.enak lo manis
terus kesekolah. ketemu tyas ambek fira.
yowes ngerandom makan cenil e tyas sambil ndelok arek2 ngedance
terus pulang maem solat internetan

Salam Cebok,

                                                                                              
                                                                                                Rosa     

Minggu, 22 April 2012

leher

ya pemirsa saya sedang galau.
kenapa? karena ini leher saya sakiiit sekali.
inilah percakapan yang terjadi

aku : aduh ini leherku suakit
ayah : kakean facebookan *denganmataseakanmengancam*
aku : lho yah lha emang libur looo
*gaksetuju* *minta pembelaandarimama*
*jalankemama*
aku : ma inilo leherku suakiit *matamelaspussinboots*
mama : kebanyakan liat laptop itu ca.. ojok sering sering mangkane...
aku : -_- 

Sabtu, 21 April 2012

guruuguru

saya ingin membahas tentang guru guru saya di sekolah saya tercinta (˘з(˘˘ ) 


BD : Bu Sukini
guru yang cantik baik kalem dan rendah hati ini pernah memberi saya nilai telor ceplok -- gara gara aku gabisa aksara jawa. beneran. aksara jawa itu mbulet mbingungi gak jelas. oiya guru ini lagi cuti 3 bulan soalnya abis melahirkan :3 unyu sekali. dan guru BD sementara diganti Bu Nar.
GEO : Bu Habibah
Bu habibah itu baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget :3
kalo ulangan mesti disuruh belajar dulu. unyu deh.
BIG : Bu Khotimah
guru imut nan unyu ini baik hati cekayii :3 guru yang tetap sabar saat arek2 pencilakan gak karu karuan. guru yang gigih gamau nyetelin movie padahal anak2 sudah porek memohon bersujud merontaronta biar diputerin --
MAT : bu kus
guru ini sering setiap saat pasti memberi wejangan wejangan yang nggak bermutu  kepada murid muridnya sehingga kami menjadi tidak konsen mengerjakan soal  lebih bersemangat menjalani hidup (?) guru ini juga memakai make up yang sangat natural yang membuatnya menjadi semakin cantik  seperti itu.
BIN : Bu Endang
Bu Endang itu guruku yang paling cantik :3 bu endang itu menyenangkan sekali :D guru yang gahooeell dan pasti membuat anak2 tertawa dengan cerita ceritanya :D guru moodbooster :)
BIO : Bu Tatik
Peluk tium bu tatiiik (˘з(˘˘ )  bu tatiiik ituuu guru yang sering menegur tyas -- bu tatik itu moodbooster sekali :D asik deh. tapi bu tatik itu sukanya kalo ngasi soal susah susah --
 AGAMA : Bu Nur
Bu nur itu baik,banget. buaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik. bu nur mesti sukanya cerita waktu pelajarann terus aku ndengerin sambil tidur2an gitu :3
OR : Pak Zaki
guru paleng ganteng. paleng teges jugasih. pak zaki itu seruu.mesti ngasitau fact2 gitu.
SENI : Bu Trien
bu trien itu cantik :D bajunya mesti fashionable. dan guru yang sabar. baeek jugaaaa. kan seni habes olahraga kan. terus mesti masuknya agak dilambatin, kan ganti baju duluu..
SEJARAH : Bu Ninik
bu ninik itu tegas sekali. paleng gasuka kalo ada anak rame. soal ulangannya susah susah.banget. remidi sekelas -- oiya kalo ngelakuin kesalahan dikit pasti bu ninik tau. bahaya.
TIK : Pak Sri
iya,pak sri -- pak sri itu... tidak bisa dijelaskan dengan kata kata.
RISET : Pak AW bu endah
perlu dijelaskan pak aw sudah tidak mengajar di spensa lagi. dan digantikan bu endah
pak aw itu seruu sukanya nraktir wkwk :3 
bu endah itu ya seperti itu.
FISIKA : Bu Rahayu
inidiaa walikelas saya tercintaaa :3 :D
bu rahayu itu perhatian sama muridnya,baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttt wes pokoknya :D
PKN : Bu Putu
Bu putu itu baiiik.seruuu. lucuuuu. mesti anak anak ketawa kalo sama bu putu :D

Jumat, 20 April 2012

hngg

rasanya udah bertaun taun nggak ngepost.
yah, banyak masalah yang nggak bisa dijelasin dengan kata kata --
semacam itu.

aku pengen nyindir kamu.
iya, kamu.

kamu yang sahabatku dari sd.
kamu yang sering curcol ke aku.
kamu yang pernah nangis ke aku.
kamu yang bilang kalo aku itu enak diajak ngomong.
kamu yang berubah sejak kamu masuk kelas itu.
kamu yang berbeda sejak kamu sama teman teman famous mu.
kamu yang sekarang jadi hell banget.
kamu yang ...

kamu pernah bilang ke aku kan kalo kamu gasuka anak alay?
and yeah, hampir semua orang bilang kamu itu alay.

kamu juga pernah bilang kan kalo kamu gasuka anak frontal.
can't you see that you're like that?
kamu nggak nyadar a kamu selama ini kayak apa?
kamu nggak nyadar a kamu itu frontal?

plis nyadaro.
aku sek nganggep kamu sahabat.
aku mek pengen kamu sadar.
udah itu aja.

Rabu, 11 April 2012


Pengen jadi boneka balon pinguin yg dijual d pinggir jalan itu. Meskipun didorong sampe jatuh, mereka bisa bangun sendiri. Pengen jadi orang yg kayak gitu. Disakiti kayak apapun, bisa bangun sendiri dan tetap tegak berdiri :)

"Kalo kamu dilempar batu, jadiin batu itu sebagai pijakan utk menjadikan derajatmu daripada orang yang melemparmu." -bu agustin-
"Allah menciptakan 2 mata, 2 telinga, 2 tangan dsb. Tapi Allah hanya menciptakan 1 hati. Kenapa? Untuk dilengkapi dengan hati yang lain"


"Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup. :)" -7F/4
Jangan hitung berapa kali org menyakiti dan meninggalkanmu, tapi hitunglah berapa kali kau menyakiti Tuhan dan Ia tidak pernah meninggalkanmu.

Kamis, 05 April 2012

fav song

kalo favorite song se tergantung mood.
sekarang ituu
one direction-one thing
aku suka lagu ini soalnya...
liriknya itu aku sekali  (∫˘˘)∫



"so get out, get out, get out of my head. and fall into my arms instead. i don't, i don't, don't know what it is. but i need that one thing, and you've got that one thing"


kelas

kelasku?
FREAK
F aREk Keren
gak bermutu yo jenenge? biarin
kita kan emang keren B) *naikin kerah*
FREAK baru kompak waktu semester dua.
kenapa?adadeeh :p
di FREAK itu ada senengnya ada enggaknya.
senengnya:
anaknya rame
anaknya seru
anaknya bisa diajak ngomong (?)
bisa diajak kompromi kalo ga ngerjain peer semua
semacam itulah
nggak senengnya:
ada segerombolan anak kucing (?) yang membuat rusuh
yang wadul ke guru --
yang bilang ke guru kalok ada pr *whatthehell*
YANG FITNAH KALOK AKU SUKA PUPUT *juambu

yah.. gitulah.
bittersweet :D
gamungkin ada yang cuman enak aja
ga ada juga yang cuman nggak enak aja
semua ada plus minusnya :)


6 lagu random

6 lagu random?
sek, tak nyalain hapeku.

ini lagunya
- lagunya angry birds --
lagu ini bikin bersemangat maen angry birds :D
- taylor swift-beautiful eyes
lagunyaaaa enak :D bikin mumbul
"your beautiful eyes are looking into mine"
- bruno mars-grenade
lagu penuh pengorbanaan W(-A-W) bikin gimanaa gitu ._.
"i'll catch a grenade for you, throw my hand on a blade for you"
-taylor swift-haunted
 hem.. lagunyaa enak sih.lagunya orang putus asa -_-
"come on, come on, don't leave me like this"
-JYJ-in heaven
lagu korea. aku gatau artinya. jadi gabisa tau maknanya -_-
-LMFAO-party rock anthem
lagu yang bikin semangaat :D seneng ndengerin ini pas menggila

moodbooster

moodbooster ku ituuuu......

-special one : my family :3
-my friends in FREAK *hug*
 especially : rani, tyas, nala, indah, intan, piti :3
-Rachell *sahabatku dari min* *hug*
-Amanda :3
-Nafila :3
-Zihny :D
-Sheila :D
-Bu Tatiiiiiiiiik *hug*
-Bu Rahayuuu :D
-Pak Pri *kangenmin*
-Pak Ridwan *kangenmin*
-Pak AW :D

udah. itu aja yang bener bener bikin moodbooster :D

blog projeeect :3


oh yeeeeeeeaaaah
saya muncul kembali
iniii blog project dari ceman saya tercinta :3
ini tak reblog :D
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------1.reblog post ini ;)
2.bikin post di blog kalian tentang:
·         Your moodbuster 
·         6 lagu random,oke yang dimaksud random disini adalah kamu harus nyalain music playermu dan dalam keadaan shuffle. sebutkan lagunya dan jelaskan lagu itu dalam hidup kamu.
·         Kelasmu. apa mereka berarti untukmu? kenapa?
·         your favorite song. explain why.
·         8 orang yang kamu sayang didunia ini :)
·         Makanan yang nemenin kamu pas kamu lagi galau 
·         your bestfriends? are they meant to you? explain why.
·         top 5 your favorite book.explain why
·         pengertian blog bagimu
·         your family :)
·         10 kakak kelas yang sering kamu sapa (?)
·         your crush *kalopunya* and 10 things you like about him/her
·         your wishes (10)
·         eskulmu :D apa kamu bangga terhadap eskulmu? jelaskan

Jumat, 30 Maret 2012

Rule Deppe

iniii saya reblog dari blognya deppe

Rule #1 : Never blame anyone before you blame yourself.
Nah ini yang lagi ngetrend sekarang. Semacam introspeksi dirilah. Yah pokoknya aku nggak mau nyalahin orang seenaknya. Karna pasti nanti ada juga kesalahanku. Jadi ya, sebelum aku mau nyalahin orang laen, aku nyoba' nyari kesalahanku dulu ~~

Rule #2 : Never make a promise that you can't keep.
Kalo ini, ya kalo buat janji ya harus ditetapin. Kalo masih ragu, ya jangan dibuat janji. Berarti ya nggak bisa janji-janjian saya. Cuma bisa Usaha. :D

Rule #3 : Family is number one.
Kalo ini jelas kan ? Ya pokoknya pentingin dulu keluarga :D

Rule #4 : Never waste any second.
Kalo ini banyak di denger. Cuma ini juga mau aku terapkan. Yasudah saya tulis. Tapi ya buatan saya jugak 
--

Rule #5 : Say "Sorry" is allowed.
Kalo ini maksudnya kebalikannya Gibbs Rules yg nomer 6. Disitu kan ditulis nggak boleh bilang "maaf", tanda kelemahan. Itu kan angkatan laut. Tapi kalo sayakan bukan -- Ya maksudnya kalo salah, nggak salah kalo mau bilang maaf. Jelas --

Rule #6 : Prepare for the worst that can happen.
Kalo ini ya biasa. Nggak boleh terlalu berharap. Mungkin aja nggak sesuai sama harapan kita. Mungkin aja bisa buat kita galau (?) -- *seperti*. Alasan aku mbuat aturan ini karna aku pernah ngerasain. Dan itu nggak enak. Jadi ya buat jaga-jaga. Ini maksudnya bukan pesimis. Cuma ya buat motivasi aja. Pasti yang lagi baca pernah juga. Ini grammarnya masih nggak bener. Paling singkat aku dapetnya segini.

Rule #7 : Never expect for happy ending.
Kalo ini hampir sama kayak rule #6. Nggak usah terpengaruh sama film-film yang menjanjikan Happy Ending. Ini aku tadi buatnya "Never wish for happy ending" Cuma kita boleh berharapkan? Cuma nggak terlalu.

Rule #8 : You can lie to everybody. But not to yourself.
Kalo ini uda jelas. Aku nggak bisa bohongin aku sendiri. Oiya, ini grammarnya aku masi bingung. Untuk sementara ini dulu.

Rule #9 : Your brain is the perfect place to keep all your secrets.
Ini juga' jelas. Tmpat terbaik buat nyimpen rahasia itu ya dirimu sendiri. Kalo dibilang ke oranglain nanti ya nyebar sndiri.

Rule #10 : Never feel 'enough' unless you've been told by somebody that you're not really trust.
Nah ini yang grammarnya paling kacau. Ya intinya nggak boleh ngerasa 'cukup'. Kecuali kamu uda dibilang 'cukup' sama siapalah. Tapi bukan sama orang yg sayang sama kamu. Ini bukan maksudnya nggak bersyukur. Ya bersyukur. Cuma nggak pasrah. Ya semacamlah.

itu rulenya deppe
bermutu sekali
saya terharu huhuhu *yek alay* 

ketagihan ._.

wkwk ini skin ke empat yang saya ganti :D
akhir akhir ini saya benar benar ketagihan ngganti ngganti skin :3
seru se
setiap onlen halaman yang wajib dibuka :
blogskins.com sama blogger.com
saya juga sudah bisa sedikit bisa ngedit kode htmlnya :3
mungkin sebentar lagi skin ini saya ganti lagi :Dv

Kamis, 29 Maret 2012

jurnal libur --

saya libur seminggu kawan (y)
karenaaa kakak kelas saya yang super (y) lagi ujian sekolah u,u
doain dapet bagus semuaaa
aaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn
ya dan saat libur ini saya telah melakukan banyak hal
inilah daftar hal yang saya lakukan dihari libur inii

minggu: bangun pagi *rajin*, nonton spongebob sampe jam 8 (y), adek sepupuku dateng, maenan sembarang kalir sampek sore,adek sepupuku pulang,ngenet,maem,tidur
senen: bangun rada siang *mulaigakrajin*, nonton spongebob gasampe selesai,ngenet bentar,adek sepupuku dateng (lagi), mbuat eskrim sama mama dan adek2ku,adek sepupuku dijemput,maen bulutangkis sama tetangga,tidur
selasa: bangun jam enem *siang* nonton spongebob sedikit tok,onlen,makan eskrim,beli siomay*pentingamat*,menggalau,stalking timeline :',tidur
rabu: bangun, liat jam,tidur lagi,bangun yang sebenarnya,langsung onlen,search blogskin yang unyu,adek sepupuku dateng(lagidanlagi),skipping,nggambar*dipekso*,mbuatin adek2ku gantungan flanel,adek2ku pulang*alhamdulillah*,tidur
kamis(today):bangun,liat spongebob sampe khatam,search blogskin laagi,ngedit html,fban,twitteran,ndownload lagu,sampek sekarang

nyihihihi.. hari ini aku onlen terus seharian ._. sampek didungakno alam motone

new blogskin

hai hai
blogskinku baru lo wahaha
jangan meremehkan,ini penuh perjuangan --
aku ngawur ngawur lo caranya
tapi akhirnya bisa ._.b
ceritanyaa kemaren aku mbuka blognya niut, unyu lo
jadi tertarik makek blogskin
duluu aku uda pernah make, tapi ajur, jadi mbalek.
tapi kemaren itu beneran bersemangat --b
search blogskin bagus di blogskins.com , ketemu yang unyu.
warnanya ijo.
udah, tak pake.
udah beres semuanya, musik ada,wes uda beres pokoknya.
besoknya, iseng iseng nyari lagi di blogskins.com , ketemu beberapa apik apik.
yang ini yang paling apik --b jadinya tak pake.
htmlnya mbulet mbakbroo
wes ngawur ngawur jadinyaa
yang musik gabisaaa W(-A-W)
wes sabar wes
nunggu ketemu roshan --b ntar dibetulin ihihi
bagus a?maho yo --
comment dong!

Rabu, 28 Maret 2012

Rasanya itu kayak diterbangin tuinggiii dan tibatiba jatuh.

white horse

Lagu yang mendalam ._.
Say you're sorry
That face of an angel
Comes out just when you need it to
As I paced back and forth all this time
Cause I honestly believed in you
Holding on
The days drag on
Stupid girl,
I should have known, I should have known

[Chorus]
I'm not a princess, this ain't a fairy tale
I'm not the one you'll sweep off her feet,
Lead her up the stairwell
This ain't Hollywood, this is a small town,
I was a dreamer before you went and let me down
Now it's too late for you
And your white horse, to come around

Baby I was naive,
Got lost in your eyes
And never really had a chance
My mistake, I didn't know to be in love
You had to fight to have the upper hand
I had so many dreams
About you and me
Happy endings
Now I know

[Chorus]
I'm not a princess, this ain't a fairy tale
I'm not the one you'll sweep off her feet,
Lead her up the stairwell
This ain't Hollywood, this is a small town,
I was a dreamer before you went and let me down
Now it's too late for you
And your white horse, to come around

And there you are on your knees,
Begging for forgiveness, begging for me
Just like I always wanted but I'm so sorry

Cause I'm not your princess, this ain't a fairytale
I'm gonna find someone someday who might actually treat me well
This is a big world, that was a small town
There in my rearview mirror disappearing now
And its too late for you and your white horse
Now its too late for you and your white horse, to catch me now

Oh, whoa, whoa, whoa
Try and catch me now
Oh, it's too late
To catch me now