Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 25 Juli 2012

racheeeeeeeeeeeeell

hai
aslinya aku gak minat buat post ini-_-
tapi karena ini permintaan seseorang, itung2 tebus dosa gak nepatin janji terus ._.v
sek sek, aku punya fotonya, ini lo
anak narsis ini *digeplakian(?)* namanya Nexia Nevarachell Onny Amirsyah. panjang ya? sangat._.
perlu diketahui 2 kata paling belakang dinamanya itu *mbulet* adalah namanyaa ayahnya._. dikarenakan saya tidak ingin menyandak, jadi tidak saya sebutkan. kalau kalian mau nyandak gapapa kok, saya ikhlas :') *plak
dia juga punya 1 orang kakak perempuan, namanya juga mengandung unsur nama ayahnya. namanya kakaknya rachell ini Nadine Kezsiavelya Onny Amirsyah *bener gak chell? aku lupa duluan z apa s._.*

oiya, anak di foto diatas dipanggil rachell. cara mengucapkannya itu rasel. bukan rachel kayak siapa itu artis indonesia gataulah itu pokoknya. bukan juga kayak rachel berry yang di glee.
dan harus diperhatikan huruf "L"nya ada dua. jadi mengucapkannya itu agak mendengung (?) dibelakang.

rachell lahir tanggal 18 Februari 1999. 21 hari 3 bulan lebih tua dari aku. muahahhahahah *devillaugh*
ngomong ulangtahun jadi inget pas aku ulangtahun. anak ini perhatian lo. dia rela bangun malem2 jam 12 demi ngirim sms ulangtahun buat aku :') sayang smsnya gamasuk a.k.a pending

aku dipertemukan *ecie* sama rachell pas kelas 5. tapi pas itu aku gak deket sama anak ini. setauku anak ini pas kelas 5 itu cerewet. tapi sering menyendiri. entah, anak ini memang menakutkan (?)
oiya, dulu pas kelas 5 dia punya cerita yang tak terlupakan *asek* ceritanya ke aku pas kelas 6 sih.
jadi gini, dia itu suka sama anaknya guru. nah ternyata, anak itu juga suka sama rachell. tapi cintanya tak direstui *opo*. kasian :'(

aku deket sama anak ini *jangan salah paham* pas kelas 6.
soalnya pas kelas 6 itu kan aku dibully *aib* terus aku kan gapunya temen buat curhat. terus aku ceritanya ke anak kelas sebelah --rachell-- deh :3 terus jadi deket.
btw, anak ini dulu suka ian. Ian Reyhan Junior. anak kelasnya pas kelas 6.
sekarang? molla. labil (?)
terus pas itu aku pernah agak deket sama ian. tapi bukan berarti aku suka sama ian. aku malah nyuruh dia nembak rachell kok-_-
terus si rachell itu mbuat status tentang itu. btw, aku tau lo siapa 'sobcan' itu chell ;))
aku jadi ngerasa bersalah gitu pas itu :(
.
.
.
.
nah kan, aku jadi lupa mau nulis apa-_- *abaikan

rachell ini manis lo :3 item gak kayak mamanya *ups
tapi beneran deh rachell ini manis. kecil2 manis :3
ada yang mau? *promosi*
rachell juga baek. tapi aku gabisa njelasin baeknya kaya apa._.v anggap saja kalian sudah tau.skip.

nah, kan udah sifat yang baik, sekarang sifat yang buruk 3:D
anak ini alay-_- walaupun dia ngakunya bebek yang gaul. hu --p
udah itu aja yang jelek nyiahahhah

pas di smp, anak ini berjaya (y)
dia famous (y) tambah banyak temennya, baik seangkatan ataupun kakak kelas
juga jadi lebih modis (?) dan g4h03l *opo
tapi di smp dia tambah labil-_- maklum pms (?)
oiya dia sudah dewasa lo cyin aduh saya bangga sekali (?)
aku sueneng pas dikasitau dia sudah 'dewasa', nyahaha
dia sudah mengalami pengalaman yang panjang (?) di smp.
move on berkali kali. uancene labil.
dari ian, terus ke.. sek aku lali.
ke oca lek gak salah. pas suka sama oca dia punya cincin *gelang apa cincin sih?* tulisannya ocachel. cocwit :3
sekarang dia suka adam. Adam Sulthoni Akbar yang tinggi ituloo.
tapi jujur aku lebih seneng lek rachell suka sama ian :(
molla-_- padahal ya terserah dia mau suka sama siapa

ini dulu ya cyiin,nanti aku sambung lagi oke? ;)
masih ada part 2 nya kok (?)

sek bentar.
buat hadiahnya kalian udah mau mbaca, ini tak kasi fotonya ian (?)


itu ian-_-
udah ya dada mau sholat dulu
sama makan D.O.nut :3 




Sabtu, 14 Juli 2012

skin

btw jadi pengen mbalikin blog yang nggak makek skin.
balikin aja wes ya :3 ntar diganti lagi

biased

hai cemans
saya kembali lagi B)
kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya berganti bias :D

dulu, pas pertama liat exo, aku suka sama orang ini ->
ganteng kan? ini tak ambil seng ganteng soale-_-

namanya kim jong in. bisa dipanggil kai atau kkamjong
orang ini yang tak sebut2 demi kkamjong itulo dipost2 sebelumnya

tapi lihatkah pemirsa, masa kecil orang itu seperti ini ->
uhuhuh jelek sekali :(

oke.ini masa kecilnya si kkamjong itu-_- tidak menyangka? saya juga-_-
jadi dia itu operasi plastiknya nuvvemen sampek dadi ngganteng seperti yang diatas sendiri

tapi sekarang pemirsaah, saya telah berganti bias. menjadi ke orang ini ->
ganteng kan? iyadums, biasnya siapa.. B)

main vocal ganteng ini bernama asli hngg.. saya lupa, sebentar saya cari di google dulu
nama aslinya do kyung soo, nama panggungnya D.O


ini juga D.O ->
sudahlah saya juga tau kok kalo D.O ganteng :3


kalo D.O  ini dari kecil udah ganteng unyu2. lihatlah ->
unyu kan? memang B)

lihaaat itu unyu sekali ish pengen tak emek emek (?)


nah sekarang kalian sudah bisa menilai, lebih baik kai atau D.O
D.O kan? iya kan? harus.
karena saya dulu dibutakan oleh si kkamjong itu
tapi pemirsa, ada satu yang mengganjal, kata seseorang, D.O itu mirip dengan orang terkutuk yang bernama morgan, dari semes atau apapun itu

lihat perbandingannya->



mirip nggak? lek menurutku agak-_- dikit tapi duikit pol
lihatlah masa D.O disamain sama orang kayak gitu? *digeplakmorgan*
beda kan pemirsaa? beda kan? nggak mirip kan? *asahpiso*

sudah ya dada
buat kkamjong gak usah iri ya :3 tetep ganteng kok masio operasi :3
*poppo satu2*








dreams :)

hai cemans :3 cemungudth (?)
akhir2 ini aku suvveneng pol :3
mimpiku indah terus he ya allah

2 hari yang lalu,
aku mimpi leyeh leyeh (?) terus moro2 ada yang nelpon pake vidcall
dan itu jaejoong pemirsa. jaejoong :3
terus si jaejoong itu ternyata dibelakangnya ada anak2 dbsk lainnya
jadi ceritanya kayak yunhanam gitulo cemans.
kan aku berusaha bicara bahasa korea gitu.walaupun cuman annyeong annyeong
nah anehnya, jaejoong itu langsung bilang gini ke aku "lapo kon ngunu,aku lo isok boso jowo"
terus ngomong2 sama jaejoong, yunho, changmin, junsu dan si wide forehead
terus udah selese dimatiin telponnya sama si jaejoong

terus aku lak leyeh2 lagi ya
terus ada telpon lagi
yang ini dari jonghyun pemirsah :3
main vocalnya shinee yang unyu ituloh *plak
disitu juga ada onew, key, minho, sama taemin si magnae unyu :3
terus ngomong2 kayak pas ditelpon jaejoong itu, dan sama2 makek bahasa jawa
terus aku bangun-_-

kemaren
aku mimpi indah lagi lo cemans :3
jadi aku itu ke taman safari sama rani, sama piti *diceritanya itu ke taman safarinya sesekolah,entah kenapa yang muncul cuman 2 orang itu aja*
terus disana itu ada semacam catwalk2 geje gitu
dan moro2 ada lay exo lewat
rani sebagai pecinta lay langsung jerit2 kesenengen
terus orang2 geje lewat
terus ada D.O pemirsa :3
iya D.O main vocalnya exo-k yang ganteng pake banget
diceritanya itu, piti suka D.O, terus lompat2 peluk2an sama aku -_-
yang aneh, di mimpi itu aku cerita ke rani mimpiku yang ditelpon itu
aneh kan?
jadi dimimpi, aku cerita mimpi.
mudeng? nggak? deritalo

yang terakhir
kemaren pas tidur siang
aku mimpi hunhan demi apa :'D
soalnya kemaren pas demo ekskul nala cerita2 tentang hunhan
tapi dimimpiku itu ada kai. kai jadi perusak hunhan gitu,
tapi mimpinya gabegitu jelas ;(

sudah ya cemans, silahkan berenvy ria B) *cuih*

Rabu, 11 Juli 2012

backsound

saya lagi galau pemirsa ;(
mau ngasi backsound blog.
terus ngesearch what is love di videokeman
gak ada -_-
terus nyoba "exo" aja searchnya
gak ada juga
"dbsk" juga gak ada
gimana gak galo pemirsa huhuhuh ;(
jadinya no other aja deh -_-
jangan protes ya cemans:) ini jug aterpaksa

betewe tadi nemu foto banyak nyihhihi
DO ganteng2 masyaallah
gantengnya dari kecil lagi :3
gak kayak kai -_- operasi dulu baru ganteng
berpaling ah dari kai wqwq :3


silahkan mendengarkan no other ya huhuhuh*mewek*


sori ini gatau apaan geje banget-_- *garukchangmin*

Sabtu, 07 Juli 2012

kelas 8

sekarang udah 7 juli
dua hari lagi kelas 8.
satu tahun kerasa cepet banget ya ;3
kayaknya masih kemaren aja daftar di smp 1
masi kemaren aja MOS terus dimarahin mbak2 osis
masi kemaren aja matrikulasi terus ganti kelas
moro2 udah setaun

apakah kelas 8 bakal seseru kelas 7?
lihat saja nanti ;)