Jumat, 30 Maret 2012

Rule Deppe

iniii saya reblog dari blognya deppe

Rule #1 : Never blame anyone before you blame yourself.
Nah ini yang lagi ngetrend sekarang. Semacam introspeksi dirilah. Yah pokoknya aku nggak mau nyalahin orang seenaknya. Karna pasti nanti ada juga kesalahanku. Jadi ya, sebelum aku mau nyalahin orang laen, aku nyoba' nyari kesalahanku dulu ~~

Rule #2 : Never make a promise that you can't keep.
Kalo ini, ya kalo buat janji ya harus ditetapin. Kalo masih ragu, ya jangan dibuat janji. Berarti ya nggak bisa janji-janjian saya. Cuma bisa Usaha. :D

Rule #3 : Family is number one.
Kalo ini jelas kan ? Ya pokoknya pentingin dulu keluarga :D

Rule #4 : Never waste any second.
Kalo ini banyak di denger. Cuma ini juga mau aku terapkan. Yasudah saya tulis. Tapi ya buatan saya jugak 
--

Rule #5 : Say "Sorry" is allowed.
Kalo ini maksudnya kebalikannya Gibbs Rules yg nomer 6. Disitu kan ditulis nggak boleh bilang "maaf", tanda kelemahan. Itu kan angkatan laut. Tapi kalo sayakan bukan -- Ya maksudnya kalo salah, nggak salah kalo mau bilang maaf. Jelas --

Rule #6 : Prepare for the worst that can happen.
Kalo ini ya biasa. Nggak boleh terlalu berharap. Mungkin aja nggak sesuai sama harapan kita. Mungkin aja bisa buat kita galau (?) -- *seperti*. Alasan aku mbuat aturan ini karna aku pernah ngerasain. Dan itu nggak enak. Jadi ya buat jaga-jaga. Ini maksudnya bukan pesimis. Cuma ya buat motivasi aja. Pasti yang lagi baca pernah juga. Ini grammarnya masih nggak bener. Paling singkat aku dapetnya segini.

Rule #7 : Never expect for happy ending.
Kalo ini hampir sama kayak rule #6. Nggak usah terpengaruh sama film-film yang menjanjikan Happy Ending. Ini aku tadi buatnya "Never wish for happy ending" Cuma kita boleh berharapkan? Cuma nggak terlalu.

Rule #8 : You can lie to everybody. But not to yourself.
Kalo ini uda jelas. Aku nggak bisa bohongin aku sendiri. Oiya, ini grammarnya aku masi bingung. Untuk sementara ini dulu.

Rule #9 : Your brain is the perfect place to keep all your secrets.
Ini juga' jelas. Tmpat terbaik buat nyimpen rahasia itu ya dirimu sendiri. Kalo dibilang ke oranglain nanti ya nyebar sndiri.

Rule #10 : Never feel 'enough' unless you've been told by somebody that you're not really trust.
Nah ini yang grammarnya paling kacau. Ya intinya nggak boleh ngerasa 'cukup'. Kecuali kamu uda dibilang 'cukup' sama siapalah. Tapi bukan sama orang yg sayang sama kamu. Ini bukan maksudnya nggak bersyukur. Ya bersyukur. Cuma nggak pasrah. Ya semacamlah.

itu rulenya deppe
bermutu sekali
saya terharu huhuhu *yek alay* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar