Jumat, 20 April 2012

hngg

rasanya udah bertaun taun nggak ngepost.
yah, banyak masalah yang nggak bisa dijelasin dengan kata kata --
semacam itu.

aku pengen nyindir kamu.
iya, kamu.

kamu yang sahabatku dari sd.
kamu yang sering curcol ke aku.
kamu yang pernah nangis ke aku.
kamu yang bilang kalo aku itu enak diajak ngomong.
kamu yang berubah sejak kamu masuk kelas itu.
kamu yang berbeda sejak kamu sama teman teman famous mu.
kamu yang sekarang jadi hell banget.
kamu yang ...

kamu pernah bilang ke aku kan kalo kamu gasuka anak alay?
and yeah, hampir semua orang bilang kamu itu alay.

kamu juga pernah bilang kan kalo kamu gasuka anak frontal.
can't you see that you're like that?
kamu nggak nyadar a kamu selama ini kayak apa?
kamu nggak nyadar a kamu itu frontal?

plis nyadaro.
aku sek nganggep kamu sahabat.
aku mek pengen kamu sadar.
udah itu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar