Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 25 Juli 2012

racheeeeeeeeeeeeell

hai
aslinya aku gak minat buat post ini-_-
tapi karena ini permintaan seseorang, itung2 tebus dosa gak nepatin janji terus ._.v
sek sek, aku punya fotonya, ini lo
anak narsis ini *digeplakian(?)* namanya Nexia Nevarachell Onny Amirsyah. panjang ya? sangat._.
perlu diketahui 2 kata paling belakang dinamanya itu *mbulet* adalah namanyaa ayahnya._. dikarenakan saya tidak ingin menyandak, jadi tidak saya sebutkan. kalau kalian mau nyandak gapapa kok, saya ikhlas :') *plak
dia juga punya 1 orang kakak perempuan, namanya juga mengandung unsur nama ayahnya. namanya kakaknya rachell ini Nadine Kezsiavelya Onny Amirsyah *bener gak chell? aku lupa duluan z apa s._.*

oiya, anak di foto diatas dipanggil rachell. cara mengucapkannya itu rasel. bukan rachel kayak siapa itu artis indonesia gataulah itu pokoknya. bukan juga kayak rachel berry yang di glee.
dan harus diperhatikan huruf "L"nya ada dua. jadi mengucapkannya itu agak mendengung (?) dibelakang.

rachell lahir tanggal 18 Februari 1999. 21 hari 3 bulan lebih tua dari aku. muahahhahahah *devillaugh*
ngomong ulangtahun jadi inget pas aku ulangtahun. anak ini perhatian lo. dia rela bangun malem2 jam 12 demi ngirim sms ulangtahun buat aku :') sayang smsnya gamasuk a.k.a pending

aku dipertemukan *ecie* sama rachell pas kelas 5. tapi pas itu aku gak deket sama anak ini. setauku anak ini pas kelas 5 itu cerewet. tapi sering menyendiri. entah, anak ini memang menakutkan (?)
oiya, dulu pas kelas 5 dia punya cerita yang tak terlupakan *asek* ceritanya ke aku pas kelas 6 sih.
jadi gini, dia itu suka sama anaknya guru. nah ternyata, anak itu juga suka sama rachell. tapi cintanya tak direstui *opo*. kasian :'(

aku deket sama anak ini *jangan salah paham* pas kelas 6.
soalnya pas kelas 6 itu kan aku dibully *aib* terus aku kan gapunya temen buat curhat. terus aku ceritanya ke anak kelas sebelah --rachell-- deh :3 terus jadi deket.
btw, anak ini dulu suka ian. Ian Reyhan Junior. anak kelasnya pas kelas 6.
sekarang? molla. labil (?)
terus pas itu aku pernah agak deket sama ian. tapi bukan berarti aku suka sama ian. aku malah nyuruh dia nembak rachell kok-_-
terus si rachell itu mbuat status tentang itu. btw, aku tau lo siapa 'sobcan' itu chell ;))
aku jadi ngerasa bersalah gitu pas itu :(
.
.
.
.
nah kan, aku jadi lupa mau nulis apa-_- *abaikan

rachell ini manis lo :3 item gak kayak mamanya *ups
tapi beneran deh rachell ini manis. kecil2 manis :3
ada yang mau? *promosi*
rachell juga baek. tapi aku gabisa njelasin baeknya kaya apa._.v anggap saja kalian sudah tau.skip.

nah, kan udah sifat yang baik, sekarang sifat yang buruk 3:D
anak ini alay-_- walaupun dia ngakunya bebek yang gaul. hu --p
udah itu aja yang jelek nyiahahhah

pas di smp, anak ini berjaya (y)
dia famous (y) tambah banyak temennya, baik seangkatan ataupun kakak kelas
juga jadi lebih modis (?) dan g4h03l *opo
tapi di smp dia tambah labil-_- maklum pms (?)
oiya dia sudah dewasa lo cyin aduh saya bangga sekali (?)
aku sueneng pas dikasitau dia sudah 'dewasa', nyahaha
dia sudah mengalami pengalaman yang panjang (?) di smp.
move on berkali kali. uancene labil.
dari ian, terus ke.. sek aku lali.
ke oca lek gak salah. pas suka sama oca dia punya cincin *gelang apa cincin sih?* tulisannya ocachel. cocwit :3
sekarang dia suka adam. Adam Sulthoni Akbar yang tinggi ituloo.
tapi jujur aku lebih seneng lek rachell suka sama ian :(
molla-_- padahal ya terserah dia mau suka sama siapa

ini dulu ya cyiin,nanti aku sambung lagi oke? ;)
masih ada part 2 nya kok (?)

sek bentar.
buat hadiahnya kalian udah mau mbaca, ini tak kasi fotonya ian (?)


itu ian-_-
udah ya dada mau sholat dulu
sama makan D.O.nut :3 




1 komentar: