Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 14 Juli 2012

dreams :)

hai cemans :3 cemungudth (?)
akhir2 ini aku suvveneng pol :3
mimpiku indah terus he ya allah

2 hari yang lalu,
aku mimpi leyeh leyeh (?) terus moro2 ada yang nelpon pake vidcall
dan itu jaejoong pemirsa. jaejoong :3
terus si jaejoong itu ternyata dibelakangnya ada anak2 dbsk lainnya
jadi ceritanya kayak yunhanam gitulo cemans.
kan aku berusaha bicara bahasa korea gitu.walaupun cuman annyeong annyeong
nah anehnya, jaejoong itu langsung bilang gini ke aku "lapo kon ngunu,aku lo isok boso jowo"
terus ngomong2 sama jaejoong, yunho, changmin, junsu dan si wide forehead
terus udah selese dimatiin telponnya sama si jaejoong

terus aku lak leyeh2 lagi ya
terus ada telpon lagi
yang ini dari jonghyun pemirsah :3
main vocalnya shinee yang unyu ituloh *plak
disitu juga ada onew, key, minho, sama taemin si magnae unyu :3
terus ngomong2 kayak pas ditelpon jaejoong itu, dan sama2 makek bahasa jawa
terus aku bangun-_-

kemaren
aku mimpi indah lagi lo cemans :3
jadi aku itu ke taman safari sama rani, sama piti *diceritanya itu ke taman safarinya sesekolah,entah kenapa yang muncul cuman 2 orang itu aja*
terus disana itu ada semacam catwalk2 geje gitu
dan moro2 ada lay exo lewat
rani sebagai pecinta lay langsung jerit2 kesenengen
terus orang2 geje lewat
terus ada D.O pemirsa :3
iya D.O main vocalnya exo-k yang ganteng pake banget
diceritanya itu, piti suka D.O, terus lompat2 peluk2an sama aku -_-
yang aneh, di mimpi itu aku cerita ke rani mimpiku yang ditelpon itu
aneh kan?
jadi dimimpi, aku cerita mimpi.
mudeng? nggak? deritalo

yang terakhir
kemaren pas tidur siang
aku mimpi hunhan demi apa :'D
soalnya kemaren pas demo ekskul nala cerita2 tentang hunhan
tapi dimimpiku itu ada kai. kai jadi perusak hunhan gitu,
tapi mimpinya gabegitu jelas ;(

sudah ya cemans, silahkan berenvy ria B) *cuih*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar