Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 14 Juli 2012

biased

hai cemans
saya kembali lagi B)
kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya berganti bias :D

dulu, pas pertama liat exo, aku suka sama orang ini ->
ganteng kan? ini tak ambil seng ganteng soale-_-

namanya kim jong in. bisa dipanggil kai atau kkamjong
orang ini yang tak sebut2 demi kkamjong itulo dipost2 sebelumnya

tapi lihatkah pemirsa, masa kecil orang itu seperti ini ->
uhuhuh jelek sekali :(

oke.ini masa kecilnya si kkamjong itu-_- tidak menyangka? saya juga-_-
jadi dia itu operasi plastiknya nuvvemen sampek dadi ngganteng seperti yang diatas sendiri

tapi sekarang pemirsaah, saya telah berganti bias. menjadi ke orang ini ->
ganteng kan? iyadums, biasnya siapa.. B)

main vocal ganteng ini bernama asli hngg.. saya lupa, sebentar saya cari di google dulu
nama aslinya do kyung soo, nama panggungnya D.O


ini juga D.O ->
sudahlah saya juga tau kok kalo D.O ganteng :3


kalo D.O  ini dari kecil udah ganteng unyu2. lihatlah ->
unyu kan? memang B)

lihaaat itu unyu sekali ish pengen tak emek emek (?)


nah sekarang kalian sudah bisa menilai, lebih baik kai atau D.O
D.O kan? iya kan? harus.
karena saya dulu dibutakan oleh si kkamjong itu
tapi pemirsa, ada satu yang mengganjal, kata seseorang, D.O itu mirip dengan orang terkutuk yang bernama morgan, dari semes atau apapun itu

lihat perbandingannya->



mirip nggak? lek menurutku agak-_- dikit tapi duikit pol
lihatlah masa D.O disamain sama orang kayak gitu? *digeplakmorgan*
beda kan pemirsaa? beda kan? nggak mirip kan? *asahpiso*

sudah ya dada
buat kkamjong gak usah iri ya :3 tetep ganteng kok masio operasi :3
*poppo satu2*








Tidak ada komentar:

Posting Komentar