Selasa, 28 Februari 2012

happy birthday bu umiiii :D

hari iniii
guru ppl kami tercinta :3 bu umiii ulang tauuuuuuuuun
jadi pas pagi pagi aku mbuka laptop liat facebook
langsung heboh
he bu umi ulang taun heee bu umiiiii ulang tauuuuuuuuun
terus kami langsung rapat paripurna (?)
dan hasilnya adalaaaaaaaaah
kami akan mengacangi bu umi dan mencari gara gara dengan bu umi sampai bel jam ke2 dimulai (y)
dan berita itupun menyebar dengan cepat (y)
skip
waktu bio, kita wes gak ngereken blas
arek arek jalan jalan gak gelem lungguh
ruame karepe dewe
terus aku kan disuruh maju presentasi
aku gak mauu aku berontak mameeen
"lho belum lo buuuuuuuuuuu... ini wi-finya juga gabisa jadi gabisa ngerjakannn"
"lho ngapain nggak dikerjain kemaren kemaren??"
"banyak tugas yang laen lo buuu.kita ini capek bu capek."
*elus elus dada* (y)
terus kelompoknya indah maju
dielek2no
wes gak karu2an
dan debat tapi mek bentar
skip
wes pokok'e bu umi sampek mau nangis wes hidunge bergetar *alatyas* mukae merah
terus ada masalah
jengjeng
aku ngomong ke uli "lho he kan mati lampu yokpo ikii? kan gak onok bel.. lhaterus lek wes istirahat yokpoo?"
uli "oiyo he.. yokpo ikiiii???"
aku "oo nala ben ngamuk terus kene langsung aba aba ngunu yokpo?"
uli "yowes yowes"
terus nala ngamuk
tapi kacang -_- gak direken ambek arek arek
waa situasi semakin memanas (?)
wes ada kakak2 kelas nunggu diluar lak berarti wes istirahat ya
waaa langsung aku maju langsung aba aba
1..2...3...
happy birthday to youuu...happy birthday to yoouuu..happy birthday,happy birthday,happy birthday to youu..
bu umi tambah nuangiss wajahe mueraaah hidungnya semakin bergetaarr (?)
tapi kan itu nangis bahagiaa :D
maaf ya buuuu :) kita nggak seliar itu kok :Dv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar