Jumat, 03 Februari 2012

aquarium t(-_-t)

assalamualaikum
wassolatuwassalamuwa'alaasrofilanbiya'iwalmursalin
waalaalihiwasohbihiajmain
amma ba'du
ngapain jadi pildacil sih -,-

ya!berjumpa lagi dengan sayaa!!
dalam kesempatan yang satu ini,saya akan bercerita kawan kawan.
*jayus ah

to the point ae wes

jadi,awal januari dulu itu,sama bu tatik mumu disuruh mbuat aquarium kelas.
apa?aquarium kelas?iya,aquarium kelas.
ya urunan gitudeh mbuatnya.
dan karena anak2 kelas saya itu benar benar malas dan cupu cupu *buat yg cowok*
gamau mbayar.
iya,gamau mbayar t(-.-t)
nyebelin kan?
sumpah,nyebelin to the max.
uangnya itu cuman seratus berapa gitu dapetnya.
akhirnya karena masnya nala pintar dalam hal peraquariuman (?) cukup wes uangnya buat aquarium
aquariumnya 70,100 sama filternya.
yah dan masalahnya adalah
ikannya
kan nggak cukup uangnya
yawes tak sumbang.

sabtu kita *aku,indah,nala,intan,lia,* noto aquarium.e
dengan susah payah *beneran* akhirnya jadi
wes ya,apik,indah(?),dan tertata dengan rapi.

senennya,nala mbawa ikannya.
pagi2,aku sama anak2 ke lab bio buat masukin ikannya.
dan seorang anak mbenceknosehidupseakhiratkarepedewenggilani membawa makanan ikan gajelas gapenteng gabermerek. yaaa dan tanpa persetujuan dimasukin ke aquariumnya.
wes ya,
terus,istirahat,aku sama anak2 wes excited pol mau liat aquariumnya.
dan yang terjadi
jengjeng
warna airnya oren kayak teh
ikannya mati semua
tumbuhan airnya ngambang ngambang
gak kurang parah a iku??
terus kami menyelidikinya *asek*
dan tanpa sengaja dian ngeliat warna makanan si anak mbencekno itu oren.
persis sama warna air di aquarium.
dan kami pun curiga *yaiyalah*
tapi karena belom pasti,ya harus dibuktikan dulu lah.
makanannya dimasukin ke botol aqua berisi air.

waktu pulang,aku mbalik lagi ke lab bio.
dan ternyata bener,
aquariumnya itu disebabkan oleh makanan ikan ccd gapenteng itu.
terus tak liat labelnya,.
tulisannya "membuat ikan berwarna cerah dan tumbuh lebih cepat"
t(-.-t)
wes ngerti ngunu lapo dituku ae.

terus anak2 mbetulkan aquariumnya.
aku?yo males.
lapo mbetulin lagi? aku wes susah2 dirusak.
yo males.aku gak lapo2.

besoknya wes jadi.tapi apik'an yang dulu.pol.mbencekno.
dan sampai sekarang belom ada ikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar