Selasa, 06 Desember 2011

origami

cerita ini berawal dariiii
kan pagi2. dian itu bilang gini "he nanti anak 7f jam pelajaran 3-4 ke aula"
akupun bingung. ada-apa-ini?
teros piti bilang,katanya mau nyanyi nyambut tamu dari jepang.
eala.tak kirain apa.
tapi yo pengen tau juga se.
jam pelajaran pertama adalah bahasa indonesiaaa *JENG-JENG-JENG*
lalu,setelah melalui perjalanan panjang dan berliku  bahasa indonesiapun selesai *yeyeye*
saat2 mendebarkan pun dimulai  teros kita ke aula.
eh,disana ada anak 7d jugak ternyata.ada rahma.
teros.kami masuk aula *jengjeng*
eala.belom dateng orangnya.tiwas deg2an *apasih*
teros kita dikasi sesuatu yang aku juga gatau apa isinya.
lagu jepang tiba'e.
dan kitapun disuruh latian nyanyi itu. katanya lagunya terkenal. tapi aku kok gatau yo?ndeso guweh
teros latian nyanyi wes.
lagunya kayak gini :
 anata kara kurushimi o ubaeta sono toki
 watashi nimo ikiteyuku yuuki nga waite kuru
 anata to deau made wa kodoku na sasurai-bito
 sono te no nukumori o kanji sasete
gitu itu wes.
teros kan anak2 suruh milih,mau new zealand dulu apa jepang dulu..
teros anak2 milihnya jepang *otomatis*
yang dari jepang itu cewek,masi muda,teros wajahnya kayak cemberut2 gimana gitu.

teros habes njelasin gak jelas gitu kita dikasih origami
karena aku licik dan pintar aku ngambil dua
teros diajarin mbuat kayak burung2an gitu.
lucu heee
tapi aku bingung cara mbuatnya ._.v
lalu,aku tanya kepada temanku tercinta nafila *noleh*
ternyata dia wes mbuat jadi apik pik pik
teros aku heboh "WI BISAON BISAON GIMANA E CARANYA"
dan dengan wajah nggapleknya dia bilang "caraku nggak gitu kok"
-_-
teros si mbak2nya tanya "siapa yang nggak bisa?"
ya aku angkat tangan.
eh ternyata si mbak2 dari jepang itu mendatangiku dan membantuku layaknya bidadari penolong (?)
BAIK ON TERNYATA
teros aku tau caranya *wahaha*
teros pada keluar semua dan aku bertanya tanya "ngapain e keluar?enak disini pewe"
akhirnya dengan perasaan terpaksa akupun ikut keluar.
ternyata lo he.
mek foto2.nggeletek.
dan walaupun aku berusaha ikut foto yo tetep ae gak ketok'an.
yowes langsung ae ke kelas.

dan ketika aku mau ke pujas,aku liat mbak2 jepang itu dikerubungi anak2.
aku pun mendatanginya.
we dikasi origami lagi on.
yeyeyyeye ~(-.-~) (~-.-)~
akhirnya aku punya tiga origami >:D
dan akupun melanjutkan pelajaran matematika.kejam.
pas pulang aku pamer "tadi lo ma ada orang jepang.dikasi ini. bagus yo."
mama "iya.bagus."
gitutoook -_-
yawes.


dada.bubye

1 komentar: